KARIER UMUM

 KARIER UMUM

Sebagai seorang militer yang selalu senantiasa memiliki tanggungjawab terhadap tugas pokok, saya juga memiliki talenta dalam bidang olah raga khusus nya karate. Menjadi pelatih karate merupakan suatu pelayanan yang saya berikan kepada para generasi muda. Bahkan beberapa personel TNI yang menjadi rekan satu kantor juga saya ajak untuk berlatih. Bahkan beberapa pejabat satuan yang saya meriahkan dengan penampilan atraksi karate oleh para anak didik saya di satuan. Bahkan adanya prajurit yang mampu meraih kejuaran di kejuaran karate di ibu kota Jakarta. 





Sebagai pelatih karate, keberhasilan dari anak didik merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang bisa kita rasakan, memberikan bekal masa depan kepada seorang anak mrupakan hal yang tak ternilai harga nya. 

Dengan kegiatan karate yang saya kembangkan saya menggunakan kesempatan ini untuk membangkitkan jiwa anak terhadap pentingnya penghijaun dilingkungan kita, maka dengan itu saya pernak menjadi ketua penghijauan kota depok dengan melaksanakan penanaman sejuta pohon yang saya laksanakan di kota Depok yang berpusat di Batalyon Perhubungan TNI AD.


Dengan melaksanakan hal-hal positif yang kita ajarkan kepada anak-anak didik diharapkan mampu mendorong semangat nasionalisme anak-anak tersebut untuk mampu berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Dengan dedikasi tentang keagamaan yang saya miliki, saya mendapatkan kepercayaan oleh satuan dan masyarakat umum untuk mengisi kegiatan-kegiatan keagamaan. Hal ini merupakan suatu pelayanan yang perlu kita jaga. dengan demikian saya berharap mampu memberikan pandangan yang positif baik bagi prajurit TNI dan masyarakat umum untuk tetap mampu menjaga kemajemukan kehidupan bermasyarakat.





Tidak banyak yang dapat saya lakukan, Namun sekecil apapun yang kita lakukan kita harus percaya hal tersebut akan sangat bermanfaat terhadap orang-orang disekeliling kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tarian Adat Tradisional Suku Batak Toba dan Penjelasannya

Karier Militer